Lapas Kelas II B Purwakarta Berganti Kepemimpinan

0 Komentar

PURWAKARTA-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Purwakarta telah berganti kepemimpinan, yakni dari Suprapto kepada Rino Soleh Sumitro, Sabtu (11/1).
Prosesi serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Lapas Kelas II B Purwakarta, Jalan Dr Kusuma Atmaja, Kaum, Purwakarta.
Suprapto sebagai pejabat lama menyerahkan tanggung jawabnya sebagai kalapas kepada suksesornya Rino Soleh Sumitro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Pandeglang, Banten.
Dikonfirmasi terkait hal ini, Humas Lapas Purwakarta Selly Nadia membenarkan hal tersebut. “Benar, Pak Suprapto saat ini telah diamanahkan kembali sebagai kepala di Lapas Kelas II A Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung,” kata Nadia saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Ahad (12/1).
Dijelaskannya, masa kepemimpinan Suprapto telah berjalan selama tiga tahun. “Alhamdulillah sangat berkesan, kami juga mendoakan Pak Suprapto bisa menjalankan amanahnya dengan baik di tempat yang baru,” ujarnya.
Sementara itu, melalui keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres, kalapas yang baru Rino Soleh Sumitro, mengungkapkan jika dalam bertugas, semua harus siap ditempatkan di mana saja, sesuai dengan perintah pimpinan.
Rino juga meminta dukungan semua pihak agar bisa bekerja dengan baik selama menjabat sebagai Kalapas Purwakarta.
“Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Mohon bisa terima saya di sini. Ketika kita berkumpul dengan orang baik, niscaya kita akan tertular baik. Saya siap menerima teguran dan saran ketika melakukan suatu kesalahan. Saya juga mengucapkan selamat jalan kepada pak Suprapto dan semoga dapat lebih sukses lagi,” katanya.(add/vry)

0 Komentar