PDIP Segera Distribusikan Bantuan Korban Banjir

0 Komentar

Ia menyebut, harus ada kebijakan strategis yang dilakukan agar masyarakat tidak kembali terkena dampak banjir. “Kalau kita tidak ada penanganan strategis, kedepan juga kita tidak tahu, banjir juga bisa datang lagi mungkin, untuk hal itu tidak terjadi, mari kita sama-sama, PDIP siap bersama-sama dalam mencari solusi untuk itu,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua DPC TMP Kab. Subang Sys Santo Delvis menyebut, pada Rabu (15/1) TMP membagikan 750 nasi kotak pada warga terdampak banjir di 3 titik Kecamatan dianataranya Blanakan, Pamanukan dan Legonkulon. “Kami bagikan nasi kotak ini untuk warga, meski tidak seberapa mudah-mudahan ini membantu warga. Total ada 750 nasi yang kami sebar dan terbagi pada 3 Kecamatan,” ucapnya.
Ia berharap, kedepan tidak terjadi lagi banjir yang akhirnya menyulitkan warga. Selain itu, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud empati DPC PDIP Subang dan Taruna Merah Putih kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. “Itu merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu para korban banjir Pantura, dan kami mohon maaf pada saat banjir melanda kami sempat menyiapkan makanan dan baru bisa sekarang saat banjir mulai surut”, katanya.(ygi/sep)

0 Komentar