Citanusa Group Tawarkan Aneka Promo Menarik

0 Komentar

KARAWANG– Setelah sukses dengan produk KGV2 dan Grahayana kini Citanusa Group kembali meluncurkan produk baru hunian dengan konsep Home For Family, yang di beri nama KGV3 “Compact Healty Living” di kantor marketing Kosambi di Karawang Timur, Kemarin (19/1).

Dalam launching ini banyak promo menarik seperti Pilihan diskon 5 persen atau diskon 3 persen, gratis tambahan Kanopi dan Doorprize AC, TV dan mesin cuci. Pada saat Launching harga yang di pasarkan mulai dari Rp300 jutaan dan banyak pilihan DP.

Dept Head Marketing Komunikasi Zulafiyantina mengatakan Kami mengadakan Launching Perumahan KGV3 pada tanggal 19 Januari 2020, yang akan di adakan di Kantor pemasaran KGV3. Untuk para pemegang NUP akan di prioritaskan memilih di KGV3

“Untuk spesifikasi rumah KGV3 menggunakan batu bata merah dan double dinding, KGV 3 dirancang dengan arsitektur modern dengan kualitas terbaik, double dinding dan menggunakan bata merah, membuat rumah kokoh dan kuat,” ujar Dept Head Marketing Komunikasi Zulafiyantina.

Adapun fasilitas pendukung dekat dengan Stasiun Kereta Api Kosambi, Rumah Sakit, Pasar Tradisional dan Area Rekreasi.

Mengusung konsep home for family membuat KGV3 cocok untuk tempat tinggal anda dan Keluarga. carport luas dan menggunakan spek berkualitas membuat KGV3 menjadi produk unggulan Citanusa group

“Pertumbuhan di Karawang amat pesat menjadikan Karawang sebagai Kota Industri terbesar di Indonesia, dengan banyaknya kawasan industri tersebut banyak kebutuhan tempat tinggal yang layak dan yang nyaman untuk keluarga para pekerja di kawasan indutri,” katanya.

Citanusa Group melalui KGV3 akan membangun rumah tinggal dengan luas Kawasan kurang lebih 28 Hektar dan akan dibangun 2.000 unit dengan fasilitas pendukung seperti taman bermain, sarana ibadah, jogging track dan mini sport club diharapkan akan mampu memenuhi! kebutuhan tempat tinggal untuk warga Karawang khususnya di Karawang Timur. (ddy/ded)

0 Komentar