Lima Dinas Ditempati Pejabat Baru

0 Komentar

PURWAKARTA-Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan lima pejabat eselon yang menjabat pada lima dinas, di Gedung Negara Pemkab Purwakarta, Jumat (7/2).

“Sesuai dengan jadwal, kita melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama hasil dari seleksi setelah dua bulan proses yang begitu panjang dan akhirnya hari ini mendapatkan lima yang terbaik,” kata Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai pelantikan.

Menurutnya, 5 orang ini adalah yang menempati posisi ranking pertama dengan nilai tertinggi dari hasil seleksi. “Jadi saya mengambil seluruhnya yang berprestasi ranking pertama walaupun memang secara undang-undang bupati punya hak prerogatif untuk memilih di antara 3 tapi saya memilih yang terbaik di antara yang baik,” tuturnya.

Berikut, Ambu Anne menjelaskan lima kadis yang telah diambil sumpah dan jabatannya; Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jaya Pranolo, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Mohamad Ramdhan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan (PU Bina Marga), Ryan Oktavia, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), R Iwan Soeroso Soediro dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Deni Darmawan.
Bupati Purwakarata juga berharap kelimanya mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Sesuai dengan apa yang mereka sampaikan ketika pada proses ekspos dari makalah yang diwawancara dan disampaikan penuh dengan kreativitas, gagasan dan lain sebagainya itu harus diwujudkan.

“Yang jelas mereka harus sejalan dengan visi misi saya, yang tertuang dalam RPJMD tentunya. Harus memberikan dampak terhadap percepatan pembangunan di Purwakarta. Dan tidak kalah penting yaitu mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat,” demikian Ambu Anne. (mal)

  1. Jaya Pranolo Kadis DPMD
  2. Dr.Deni Darmawan Kadinkes
  3. Iwan Suroso Kadishub
  4. Mohamad Ramdhan Kadis Kearsipan
  5. Ryan Oktavia Kadis PUPR
0 Komentar