Dexa Medica Gelar Gathering Konsumen, Berikan Pelayanan Kesehatan yang Lebih Baik

0 Komentar

KARAWANG-Undang seluruh outlet, Dexa medica cabang Karawang mengadakan gathering konsumen di Swiss-Belhotel Karawang, Rabu (19/11).
Kepala cabang Azril Dexa medica Karawang mengatakan pihaknya selalu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan menerapkan keahlian sebagai landasan yang ditetapkan oleh pendiri perusahaan, yaitu; kepercayaan, dedikasi dan komitmen untuk menyediakan produk etikal dan OTC dengan kualitas tertinggi terus dipertahankan.
Didukung oleh tim manajemen yang profesional, dan SDM yang memiliki kompetensi, Dexa Medica telah mengembangkan semangat kerjasama saling menghargai, dan inovasi, lebih dari empat dekade. Produk-produk Dexa Medica juga telah diekspor ke berbagai negara di kawasan Asia dan Afrika.
“Sebagai perusahaan yang baik, salah satu tanggung jawab kami untuk menjadi aset yang strategis di Indonesia adalah salah satu harapan kami. Sejak dulu, Dexa Medica telah bekerja sama dengan lembaga pemerintah dan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia untuk mematuhi dan meningkatkan standar industry,” katanya
Diungkapkanya, Produk unggulan Dexa medica adalah Stimuno merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Tidak seperti Jamu yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris dan Obat Herbal Terstandar yang belum teruji secara klinis, Fitofarmaka sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi.
“Stimuno dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Stimuno Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan Stimuno kapsul bisa dikonsumsi oleh anak juga orang dewasa,” tukasnya
Dexa Medica telah berkembang dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan tahun 1969 menjadi salah satu perusahaan farmasi etikal terbesar di Indonesia pada awal abad ke-21. Dan kini, telah menjadi perusahaan terkemuka yang disegani di pasar farmasi domestik. (ddy/ded)

0 Komentar