Bamusi Subang Siap Gelar Musabaqah Hifdzil Quran

0 Komentar

SUBANG-PC Bamusi Subang akan selenggarakan Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ). Pelaksanaan MHQ akan dilaksanakan pada minggu 23 Februari mendatang di Di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang.
Sekjen DPC PDIP Niko Rinaldo menyebut, antusias pendaftar peserta sangat luar biasa. Pihaknya tidak menyangka penyelenggaraan MHQ sambut dengan baik.
“Alhamdulillah pesertanya sangat luar biasa. Antusiasnya juga tinggi,” ucapnya.
Niko menyebut kegiatan ini merupakan perwujudan dari upaya PDIP yang konsisten bergerak di jalur agama dan budaya sebagai perwujudan pribadi bangsa Indonesia.
“Insya Allah kami akan tetap konsisten sebagai partai modern dan pelopor, melalui kegiatan ini semoga dapat dihasilkan insan-insan terbaik dalam bidang MHQ,” tambahnya.
Ia juga menyebutkan, kegiatan ini ada 3 katergori SMP/Sederajat, SMA/ Sederajat dan Umum. “Kegiatan ini dilaksanakan ada tiga kategori yakni SMP sederajat, SMA sederajat, serta umum,”
Lalu, asing-masing juara 1 disetiap kategori akan mengikuti MHQ yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, berlomba dengan 26 Kab/kota lainnya di Jawa Barat.
“Juara pertama dari masing-masing kategori akan kita kirim untuk dilombakan bersama 26 Kabupaten/kota di Jawa Barat yang diselenggarakan oleh DPD PDIP Jawa barat,” tutupnya.(ygi/sep)

0 Komentar