Uu Khoerul Umam Pimpin MWC NU Pamanukan

0 Komentar

SUBANG-Uu Khoerul Umam Terpilih Jadi Ketua MWC NU Pamanukan. Konferensi MWC NU Kecamatan Pamanukan berlangsung di MTs Darul Ma’arif, Ahad (23/2).
Usai terpilih, Uu mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Ia mengaku akan meneruskan perjuangan dan syiar Islam di Pamanukan.
“Mohon bimbingan dan arahan dari para sepuh dan tokoh NU di wilayah Kecamatan Pamanukan, agar bisa bersinergi membesarkan NU di Pamanukan,” ucapnya.
Rois Syuriah MWC NU Pamanukan KH Ahmad Faqot berharap, MWC NU Pamanukan antara tanfid dan syuriah bisa bersinergi dalam menggerakan umat dan banom-banom Nu yang ada diwilayah Kecamatan Pamanukan.
“Mudah mudahan pengurus MWC NU Pamanukan amtara tanfid dan dan syuriah bisa bersinergi menggerakkan umat dan banom yang ada di willayah cabang,” ucapnya.
Ketua PCNU Subang KH. Satibi menyampaikan agar terus melakukan gerakan fikroh, harokah, amaliyah NU di masyarakat. “Menurutnya, hal itu sangat penting untuk meneruskan jejak perjuangan dan mengamlkan Islam Nusantara ditengah masyarakat,” bebernya.
Ia juga mensosialisasikan gerakan koin Mukatamar NU kepada warga Nahdliyyin untuk mendukung suksesnya Muktamar NU di Lampung nanti.
Sehari sebelumnya Sabtu, (22/2) konferensi dilaksanakan di Kecamatan Tambakdahan. Dengan Ketua Tanfid MWC NU Tambakdahan terpilih Ust. Muno Mulyana dan Rois Syuriah KH. Saeful Bahri.(ygi/sep)

0 Komentar