Pemdes Cibogo Kembali Gulirkan PTSL

0 Komentar

Rachmat menambahkan dengan adanya program PTSL tersebut Desa Cibogo ini akan dijadikan Desa Lengkap, kedepan akan ada tambahan kuota sebanyak 500 bidang lagi bagi yang belum terdaptar pada 2019 lalu. “Diharapkan dengan adanya program PTSL masyarakat Desa Cibogo bisa sejahtera, bahwa di tahun 2019/2020 ini program PTSL bisa rampung, selanjutnya tahun 2020/2021 kegiatan tersebut bisa rampung dan Desa Cibogo menjadi Desa Lengkap,” timpalnya.
Warga setempat penerima sertifikat PTSL, Imam, 63 tahun, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemdes Cibogo yang telah merealisasikan program PTSL, sehingga dirinya bisa memiliki sertifikat sebagai kepemilikan bidang tanah yang sah.
“Artinya ketika sertifikat ini sudah saya terima minimal jadi tertib, dalam hal tertib adminitrasi, terutama pembayaran pajak PBB, saya sebagai penerima manpaat mengucapkan terimakasih kepada Kades Cibogo Ahmad Mahbubi yang telah merealisasikan program PTSL, sehingga warga bisa lebih sejahtera,” pungkasnya.(idr/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar