Jabatan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta Berganti

0 Komentar

PURWAKARTA-Jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta diserahterimakan dari Fauzul Maruf Syaifudin SH kepada Onneri Khairoza SH MH.
Upacara sertijab yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Purwakarta tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta Andin Adyaksantoro, Selasa (10/3).
Dalam sambutannya, Kajari Purwakarta Andin Adyaksantoro menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Fauzul Maruf Syaifudin selama menjabat Kasi Intel Kejari Purwakarta.
“Mutasi dan pergantian jabatan adalah hal biasa di institusi Kejaksaan. Kepada Kasi Intel yang baru agar segera menyesuaikan diri dan mengenal staf yang ada di Kejari Purwakarta. Jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan,” katanya.
Onneri Khairoza sendiri merupakan pindahan dari Kejaksaan Negeri Bangka Belitung. “Saya juga meminta Kasi Intel yang baru untuk segera membangun sinergisitas dengan instansi-instansi pemerintah, termasuk dengan insan pers. Sehingga bisa mendorong peningkatan kinerja Kejari Purwakarta semakin baik,” ucap Kajari.(add/vry)

0 Komentar