Koalisi Perubahan Usung Aep Syaepuloh, Gerindra Tunjuk Gina Fadlia Swara

0 Komentar

Nama-nama tersebut adalah Gina Fadlia Swara, Jenal Arifin, Ahmad Zamakhsyari, Daday Hudaya dan Yesi Karya Lianti. Sedangkan satu nama bakal calon wakil bupati yang mendaftar adalah Ajang Supandi yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang.
Namun, sebelum penjaringan masuk ke tahap berikutnya yakni fit and proper tes, Gerindra Karawang secara utuh telah menyatakan dukungan kepada Gina Fadlia Swara yang dianggap sebagai kader terbaik yang dimiliki Gerindra Karawang.
Ketua Badan Pemenangan Pemilukada (Bappda) DPC Gerindra Karawang, Andre Lukman membenarkan jika saat ini Gerindra Karawang telah memberikan dukungan penuh bagi Gina Fadlia Swara untuk menjadi calon bupati pada Pilkada Karawang tahun ini. Kendati demikian, lanjut Andre, tahap penjaringan yang sudah dilakukan masih akan terus berlangsung.
“Penjaringan masih berlangsung. Tahap berikutnya, kita tunggu arahan dari DPP,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (13/3).
Ia mengungkapkan, dalam waktu dekat ini akan digelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Jabar. Dalam kegiatan tersebut salah satu yang menjadi pembahasan adalah Pilkada serentak yang akan di gelar delapan kabupaten/kota di Jabar.
“Dalam Rapimda kali ini, rencananya akan mengundang semua bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang sudah merapat ke Gerindra. Jadi kita lihat keputusaan Rapimda nanti seperti apa,” pungkasnya.(aef/use/vry)

Koalisi Perubahan 8 Kursi
PKS 6 Kursi
NasDem 2 Kursi

Laman:

1 2
0 Komentar