JNE Raih The Most Intelligent CIO

0 Komentar
Perkembangan kebutuhan pelanggan yang makin beragam

Arief yang disela-sela kesibukannya juga aktif di bidang sosial sebagai pengajar komputer bagi siswa kurang mampu di berbagai sekolah, juga menyampaikan bahwa beberapa platform e-commerce telah mengukur kinerja API JNE. Hasilnya, pada tahun 2019 lalu JNE dinilai berhasil mencapai angka diatas 99%.
“Disinilah peranan IT dalam mengembangkan JNE dari perusahaan tradisional menjadi perusahaan berbasiskan teknologi”, ungkapnya.
Bagi Arief, perbaikan dan inovasi secara terus menerus serta berkesinambungan oleh JNE adalah langkah yang harus dilakukan. Hal tersebut karena Indonesia adalah Negara kepulauan yang sangat luas dengan berbagai tantangan dalam sektor logistik dan distribusi barang. Begitu juga perkembangan kebutuhan pelanggan yang makin beragam di era digital.
“Tahun 2020 adalah tahun ke-30 JNE beroperasi untuk menghubungkan kebahagiaan dengan 7000 lebih jaringan di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke, dan dari pulau Miangas sampai pulau Rote. JNE harus terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi semua pihak terkait sesuai tagline Connecting Happiness”, pungkas Arief.(rls/ysp/ddy/ded)

Laman:

1 2
Tag:  
0 Komentar