Mayat Pria tanpa Celana Ditemukan Mengapung di Irigasi

0 Komentar

Karawang – Warga dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang mengapung di bantaran irigasi Dusun Sukajaya, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Karawang Kamis (19/3) pagi. Awalnya warga mencium aroma busuk di sekitar irigasi, ditelaah ternyata ada sesosok mayat yang awalnya dianggap boneka.
“Awalnya kirain boneka, tapi kok bau busuk, setelah dicek ternyata mayat”, jelas Udin, warga yang sempat melintas di lokasi penemuan mayat.
Mayat tanpa identitas ini ditemukan menggunakan kaos berwarna merah tanpa mengenakan celana. Saat ditemukan kondisi mayat sudah terlihat mengembang dan mengeluarkan bau busuk. Serda Wirja Atmaja, anggota Babinsa Desa Kemiri menuturkan, awalnya ia mendapat laporan warga mengenai penemuan mayat saat sedang berada di Kantor Desa.
“Tadi ada warga melapor ke Kantor Desa, Saya kebetulan sedang di situ”, ungkapnya.
Mayat awalnya berada di tengah irigasi tersangkut sampah dan tanaman eceng gondok, kemudian warga langsung menariknya ke samping untuk dievakuasi. “Tadinya nyangkut eceng gondok di tengah, trus Saya minta untuk ditarik ke warga”, sambung Serda Wirja.
Petugas Unit Inavis Polres Karawang yang hadi di lokasi menuturkan, demi kepentingan pemeriksaan, mayat pria tanpa identitas akhirnya dievakuasi dibantu petugas BPBD dan warga untuk dilakukan visum.
“Kami akan lakukan visum, jika diketahui terdapat unsur lain seperti kekerasan maka selanjutnya akan dilakukan otopsi”, tutupnya. (Lek/hba)

0 Komentar