Komunitas Skateboard dan BMX Mengeluh

0 Komentar

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa kami melakukan latihan untuk melatih skill kami. Kami bukan kumpulan anak – anak muda berandalan yang melakukan tindakan kriminal, kalau di kota kelahiran kami sendiri tidak mendapatkan tempat, dimana lagi kami harus melakukan latihan dan untuk siapa kami dedikasikan saat kami meraih prestasi dalam kompetisi – kompetisi yang kami ikuti,” tuturnya.
“Kalau minta diperlakukan layaknya sebagai atlet mah jauhlah. Sederhana aja kita mah, ingin latihan tidak terganggu dengan tuduhan miring dan diusir orang, itu aja,”tegasnya.
Karena menurut Yogi, untuk menguasai satu trik saja butuh latihan berminggu – minggu dan ratusan bahkan ribuan kali percobaan.
Yogi berharap, pemerintah daerah melalui instansi yang berwenang dapat memberikan izin dan memberikan jaminan keamanan pada saat mereka melakukan latihan, sehingga tidak terjadi lagi pengusiran terhadap dirinya dan teman – teman komunitasnya.
“Mudah – mudahan pihak berwenang ataupun pemerintah daerah bisa menampung aspirasi kami dan kami tidak lagi merasa khawatir akan diusir orang pada saat kami melakukan latihan,” pungkasnya. (use/ded)

Laman:

1 2
0 Komentar