Pasien PDP Covid-19 Asal KBB Meninggal Dunia

0 Komentar

“Betul saya informasikan bahwa 1 orang warga Kota Cimahi saat ini berstatus positif Covid-19. Yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri di rumahnya,” ungkap Ajay saat ditemui di Pura Wira Lokanatha Cimahi, Minggu (22/3).
Atas adanya kasus pasien positif di daerahnya, Ajay bakal mempertimbangkan untuk menaikkan status Kota Cimahi menjadi siaga Covid-19. Sejumlah aktivitas warga di luar rumah juga bakal diawasi. “Kami pertimbangkan ada peningkatan status menjadi siaga setelah adanya saru warga yang positif Covid-19,” ujar Ajay.
Ajay menyebutkan, jika sebelumnya perkumpulan massa di Kota Cimahi masih diperbolehkan, maka atas adanya kasus pertama pasien positif itu Pemkot Cimahi melarang aktivitas yang melibatkan perkumpulan massa. “Kalau sebelumnya masih ada perkumpulan massa, saat ini kami larang ada aktivitas massa lebih dari 10 orang,” ucapnya.
Dia mengimbau, agar masyarakat Kota Cimahi meningkatkan kewaspadaannya. Ajay meminta warga Cimahi mulai menerapkan social distancing dan tidak menganggap remeh persebaran Covid-19.
“Jangan menganggap enteng dan menantang Covid-19, lakukan social distancing. Kalau tidak urgen keluar rumah, lebih baik diam di rumah. Jangan bepergian dan liburan,” imbaunya.(eko/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar