Panen Hadiah Simpedes, BRI Subang Bagi-bagi Hadiah

0 Komentar

BRI Kantor Cabang Subang sukses melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes 1 September 2019-29 Februari 2020, Selasa (24/3) di Kantor Cabang Subang. Program ini konsisten dilaksanakan oleh BRI sebagai apresiasi kepada nasabah.
Hadiah yang diberikan kepada nasabah dalam program Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2019 ini antara lain 1 unit mobil All New Ertiga Type GA sebagai Grand Prize, 3 unit motor New Fino Series 125 cc, 6 unit motor Mio M3 CW 125 cc, 8 buah TV LED 43 inci, 8 buah lemari es, 20 buah mesin cuci dan 25 buah TV LED 32 inci.
Kusniawati merupakan nasabah dari BRI Unit Ciater yang beruntung mendapatkan grand prize 1 unit mobil All New Ertiga Type GA.
Pemimpin Cabang BRI Subang, Baskoro Agusta mengucapkan selamat kepada para pemenang. Menurutnya, BRI akan terus memberikan yang terbaik kepada nasabah. Seperti dengan menambah jumlah hadiah program Panen Hadiah Simpedes ini.
“Kami berharap di periode berikutnya bisa memberikan hadiah lebih banyak lagi. Tentunya kami memohon dukungan dari masyarakat Subang untuk mempercayakan menyimpan dananya di BRI Kantor Cabang Subang,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.
Dia mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutin sebagai apresiasi BRI kepada nasabah khususnya nasabah simpanan mikro.

Panen Hadiah Simpedes mendapat apresiasi dari Pemda Subang

“Panen Hadiah Simpedes merupakan program undian berhadiah yang secara spesial kita laksanakan secara lokal di Subang, sehingga nasabah tidak bersaing dengan nasabah seluruh Indonesia,” ujarnya.
Dia mengatakan, BRI Cabang Subang saat ini membawahi 25 kantor unit dan 1 kantor kas yang tersebar di setengah wilayah Kabupaten Subang.
Program Panen Hadiah Simpedes ini mendapat apresiasi dari Pemda Subang. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, H Deden Hendriana menyampaikan, hadiah yang diberikan kepada nasabah BRI yang merupakan masyarakat Subang diharapkan dapat bermanfaat untuk kepentingan sehari-hari. “Kami turut berbahagia masyarakat Subang mendapat apresiasi dari BRI Subang,” katanya.
Sementara itu dalam acara pengundian Panen Hadiah Simpedes ini selain dihadiri oleh Dinas sosial, juga dari pihak kepolisian dan notaris. Hadir juga perwakilan nasabah dari berbagai unit BRI.(ysp/vry)

0 Komentar