Cegah Covid-19, Kendaraan Mitra Grab Disemprot Disinfektan

0 Komentar

SUBANG-Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, Grab melakukan penyemprotan disinfektan terhadap 100 kendaraan mitra pengemudi terutama Mitra Grabcar, Kamis (26/3).
“Kami dari Grab berusaha melakukan upaya pencegahan covid-19 terhadap mitra pengemudi,” ungkap staf manajeman Grab Subang, Megi Akbar Setiawan kepada Pasundan Ekspres.
Dia menuturkan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di 10 titik. Dilakukan oleh lima orang.
“Penyemprotan dilakukan pihak Grab berkolaborasi dengan relawan,” ujarnya.
Dia mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut agar pengemudi maupun penumpang selalu sehat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Mereka jangan sampai terkena covid-19.
Megi menuturkan, pengemudi juga selalu menjaga kebersihan kendaraannya. Sebelum on-bid membersihkan interior mobil dengan disinfektan, menyiapkan tisu untuk penumpang, tidak memaksakan on-bid kalau tidak fit, istirahat di rumah atau menghubungi dokter bila kesehatan semakin memburuk.
Ketika sampai di rumah, kata dia, pengemudi membersihkan bagian-bagian mobil dengan disinfektan. Mulai dari handle pintu, list panel pintu, pintu bagian dalam, pegangan di bagian jendela, setir mobil, dashboard dan panel AC hingga kaca jendela bagian dalam.
Dia mengatakan, pihaknya juga mengingatkan agar menggunakan masker, kemudian membuang bekas tisu penumpang di tempat sampah dan cuci tangan dengan sabun.(ysp/ded)

0 Komentar