Desa Bojong Jaya Miliki Sterilisasi Room

0 Komentar

Saat ini, kata dia, Pemerintah Kecamatan Pusakajaya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi si melalui pemerintah Desa setempat soal potensi banyaknya pemudik atau ODP-ODP baru. “Kita minta untuk didata dan agar bisa dipantau, ini demi kebaikan kita semua,” imbuhnya.
Sementara itu, Kapolsek Pusakanagara AKP Hidayat menyebut, berharap dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan di area Pasar Pusakanagara dapat mencegah penyebaran virus Corona di area pasar. “Saya berharap ke depan para pedagang pasar juga pengunjung pasar bisa senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari virus Corona,” tambahnya.
Polsek Pusakanegara sendiri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan menekan keramaian-keramaian yang masih ada. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan imbauan pemerintah serta maklumat Kapolri.
“Tentu kami meminta kesadaran masyarakat untuk tidak lagi banyak beraktivitas diluar apa lagi kumpul-kumpul yang tidak terlalu penting sebaiknya di rumah saja,” tutupnya.
Kegiatan penyemprotan sendiri turut dihadiri Kepala Puskesmas Karanganyar, Anggota TNI dan Polri, UPTD Pasar Pusakanagara.(ygi/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar