Warga Desa Cupunagara, Peringati Hut Subang dengan Gelar Penyemprotan Disinfektan

0 Komentar

SUBANG-Peringati HUT Kabupaten Subang yang ke 72 tahun, Warga Kampung Babakan Loa dan Kampung Cilutung,  Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak Kabupaten subang gelar Penyemprotan Disinfektan.
“Selain dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan RW 06 Desa Cupunagara, ini juga dalam rangka peringatan HUT Subang,” ujar Ketua RW 06 Cupunagara Tana Ruskanda, Minggu (5/4).
Adapun target penyemprotan Disinfektan, diungkapkan Tana yaitu seluruh rumah yang ada di lingkungan Kampung Babakan Loa dan Kampung Cilutung,  Desa Cupunagara dan Fasilitas Umum lainya.
“Ada sekitar 200 rumah dan fasilitas umum yang kita lakukan penyemprotan. Untuk pelaksana penyemprotan perangkat RT/RW, Linmas Kader Posyandu dan Karang Taruna,” ucapnya.
Diungkapkanya, pelaksanaan penyemprotan di Lingkunganya tersebut merupakan inisiatif dari pengurus RT dan RW sebagai upaya pencegahan virus Korona.
“Untuk pembelian Disinfektan swadaya dari pengurus RT dan RW. Mudahan dengan dilakukanya penyemprotan ini bisa mencegah virus Korona masuk Kelingkungan kami,” harapnya.
Dirinyapun mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengikuti imbauan dari masyarakat untuk tetap di rumah dan melakukan social distancing.(ysp/ded)
 

0 Komentar