HUT ke-72 Kabupaten Subang, Banyak Doa dan Harapan

0 Komentar

SUBANG-Meski berbeda dan dirayakan secara sederhana di kantor kecamatan masing-masing melalui saluran streaming, HUT Subang Ke 72 tetap dipenuhi rasa syukur oleh segenap aparatur pemerintah, baik itu tingkat daerah, kecamatan, maupun desa.
Ada doa yang mengalir dalam setiap para pelaksana pemerintahan itu, ada juga harapan, serta cita-cita untuk Kabupaten tempat mereka mengabdikan dirinya sebagai abdi negara.
Camat Kalijati Ahmad Hidayat mengaku bersyukur Subang telah menginjak usia ke 72 tahun. Harapannya agar Subang mewujud seperti yang diharpkan yaitu jaya, istimewa, sejahtera.
“Alhamdulilah, sudah menginjak usia ke 72, banyak yang sudah dilalui, pahit manis sudah dirasakan.
Kedepan tinggal bagaimana kita bersama-sama memberikan kontribusi untuk Subang yang jauh lebih maju ke depan,” jelasnya.
Begitupun yang disampaikan Kapolsek Kalijati, AKP Prabowo, usai menyimak dengan seksama pidato Bupati Subang, melalui layar besar di aula Kecamatan Kalijati. Dia mendoakan segala hal-hal yang baik untuk kemajuan Kabupaten Subang di masa sekarang dan yang akan datang.
Tak lupa juga dia tidak bosan untuk menyampaikan beberapa pesan agar masyarakat peduli dan mengindahkan himbauan pemerintah guna memutus penyebaran Covid 19.
“Segala hal yang terbaik semoga bisa diraih oleh Subang, tidak lupa juga masyarakat untuk tetap bisa waspada dari penyebaran virus corona. Ikuti atau indahkan himbauan pemerintah adalah yang terbaik saat ini,” ungkapnya.
Sementara itu, mewakili masyarakat, Ahmad Lutfi (30) mengaku nyaris saja lupa jika 5 April merupakan hari jadi Kabupaten Subang,.
Dia berdalih mungkin saja karena selama ini terlalu dipadati dengan informasi mengenai virus corona, namun dalam kesempatan yang sama, dia menyampaikan segala harapan-harapan terbaik, agar Subang menjadi lebih berkembang, dan lebih baik lagi.
“Iya hampir lupa, selamat hari jadi Subang ke 72. Harapannya semoga masyarakatnya semakin sejahtera, mudah mencari pekerjaan, segala hal yang dianggap belum beres segera diselesaikan, aamiin,” ucapnya.
Kemeriahan HUT Subang tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun segala harapan dan doa-doa yang terbaik bukan berarti tidak menyertai, termasuk segera membaik dari wabah penyakit dan virus yang beberapa minggu ini sudah banyak merubah segala tatanan dalam setiap aspek kehidupan. (idr/sep)

0 Komentar