Bulog Berikan Reward untuk Rumah Pangan Kita Terbaik

0 Komentar

SUBANG-Bulog Subang memberikan reward terhadap Rumah Pangan Kita (RPK) terbaik di Kabupaten Subang. Bulog Subang memberikan kemudahan untuk masyarakat yang mau menjadi RPK, dengan cukup menyediakan dana Rp500 ribu saja dan bisa membawa produk-produk Bulog untuk dijual.
Wakil Kepala Sub Divre Bulog Subang Desy saat ditemui Pasundan Ekspres mengatakan, pihaknya memberikan tanda kasih terhadap RPK yang sudah bagus dalam penjualan dan keramahan dalam melayani para konsumennya. Hal tersebut pihak Bulog Subang memberikan hadiah elektronik kepada 6 RPK terbaik di tahun 2020 ini. “Kita berikan hadiah, karena mereka sangat bagus,” ujarnya.
Dijelaskan Desy, hadiah yang diberikan sebagai bentuk motivasi agar RPK lainnya mengikuti untuk bisa memberikan yang terbaik terhadap konsumennya. Reward yang diberikan tidak pernah dilakukan sebelumnya, baru pada tahun 2020 ini saja baru digelar.
“Tahun-tahun sebelumnya tidak pernah dilakukan, baru pada tahun ini saja,” katanya.
Saat ini, RPK di Kabupaten Subang jumlahnya mencapai 1.200 yang menjual berbagai produk dari Bulog, seperti minyak kita, gula kita, beras kita dan lainnya.
“RPK yang ada tersebut tersebar di seluruh Kabupaten Subang. Ada 1200 RPK dan produknya dari kami, mereka pasarkan,” terangnya.
Untuk menjadi RPK saat ini, kata Desy, masyarakat hanya menyiapkan dana Rp500 ribu saja, sudah termasuk produk dari Bulog Subang untuk mendaftarkan diri. Padahal sebelumnya, masyarakat harus menyiapkan dana Rp2 jt – Rp5 juta.
“Ayo yang mau jadi mitra kita untuk RPK, dengan hanya Rp500 ribu sudah bisa daftar. Kita targetkan, tembus di angka 5.000 lebih RPK,” tandasnya.(ygo/vry)

0 Komentar