HUT Subang ke-72, JNE Berikan Diskon 10%

0 Komentar

SUBANG-HUT Kabupaten Subang ke – 72 JNE memberikan diskon 10 % untuk seluruh kiriman dengan service regular selama dua hari, yaitu tanggal 5-7 April 2020. Berat maksimun dalam promo ini 1 kh, untuk kiriman dari dan tujuan di Pulau Jawa.
Pimpinan Cabang JNE Purwakarta Iwan Ridwan, yang mencakup area Subang menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari spesial Kabupaten Subang.
“Di HUT Kabupaten Subang tahun ini, JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan mendukung UKM di Subang melalui program free ongkir serta program lainnya, sesuai tagline Connecting Happiness,” ungkap Iwan melalui keterangan tertulis yang diberikan kepada Pasundan Ekspres, Senin (6/4).
Dia mengatakan, program free ongkir JNE ini, juga bermanfaat untuk membantu masyakat ditengah pandemi covid-19. “Dengan adanya free ongkir, JNE pun berharap pengiriman paket, khususnya kebutuhan untuk mengantisispasi penyebaran virus corona seperti obat-obatan, masker, hand sanitizer dan kebutuhan lainnya, dapat dimanfaatkan di hari jadi kota Subang”, ungkap Iwan.
Dia menuturkan, bentuk bantuan apa pun terkait dengan kebutuhan berbagai pihak dalam upaya pencegahan covid-19 akan berlanjut di luar program HUT Kabupaten Subang. “JNE juga mengadakan pemberian diskon 50% khusus untuk pengiriman masker sampai saat ini”.
JNE Subang yang beralamat di Jl. Raden Ajeng Kartini No. 49, Subang, Jawa Barat merupakan Cabang Perwakilan dari JNE Purwakarta yang kini telah memiliki lebih dari 200 karyawan. Jaringan pun terus diperluas, mulai dari Tasikmalaya sampai wilayah di sekitarnya, termasuk Subang.
Hingga kini, JNE Subang juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, diantaranya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha.
JNE Subang juga turut mendukung kegiatan Belajar Ngelapak dengan komunitas Bukalapak Subang, Ngupee bareng Komunitas Shopee, Training Internet Marketing, Seminar Ngajak Online, Bimbingan Teknis KUMKM dan masih banyak kegiatan lainnya.(ysp/vry)

0 Komentar