Kerap Disiksa, TKW asal Karawang Minta Untuk Dipulangkan

0 Komentar

Dibuang Majikan Hingga ke Suriah
KARAWANG-TKW asal Kabupaten Karawang Muryati Bin Manta Asal Dusun Jatiboros RT 014 RW 005 Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta, minta bantuan pemerintah untuk dipulangkan.
Dirinya mengaku dibuang oleh majikannya di Abu Dhabi ke Suriah, bahkan setiap harinya kerap mendapat siksaan dari majikanya.
Dalam video call yang berdurasi 2,4 menit korban meminta pertolongan karena kerap disiksa oleh majikan di tempat kerjanya. “Saya kerap sekali di seret, ditendang, di bully dan diperlakukan semena-mena oleh majikan saya,” Tutur Maryati menyampaikan video Call Via Seluler kepada keluarganya.
Dalam kondisi seperti itu Maryati meminta kepada Pemerintah Kabupaten Karawang untuk bisa pulang ke tanah air. “Saya mohon minta bantuan Pemerintah agar bisa di pulangkan ke Tanah Air,” harapnya.
Kepala Desa Kertajaya Saepi Anwar membenarkan warganya yang bekerja di luar negeri kini berada di negara suriah. ”Benar kami meminta bantuan terhadap pihak-pihak terkait untuk kembali ke Indonesia. Yang bersangkutan berangkat dengan sponsor PT Apida Center yang berlokasi di Condet Jakarta pusat,” tukasnya. (ddy/ded)

0 Komentar