Bantu Warga Terdampak Covid-19, FIFGroup Pamanukan Bantu Salurkan 250 Paket Sembako

0 Komentar

PAMANUKAN- FIFGroup Cabang Pamanukan bagikan 250 Paket Sembako untuk membantu masyarakat ditengah dampak penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). FIF menyadari, situasi ini telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat diwilayah kerja FIF Cabang Pamanukan, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung,
Ada 3 titik lokasi, yang menjadi titik penyebaran paket sembako yang ditujukan bagi masyarakat di lingkungan sekitar kantor cabang dan pos diantaranya wilayah Pamanukan (Desa Rancasari) 100 Paket, Ciasem (Desa Sukamandijaya) 75 Paket, dan Haurgeulis (Desa Cipancuh) 75 Paket.
Kepala FIF Cabang Pamanukan Denny P Hutagaol mengatakan, pembagian paket sembako ini diberikan pada wilayah sekitar yang berada di ring satu FIF Cabang Pamanukan. “Warga yang menerima Ini sebelumnya telah didata terlebih dahulu oleh Kepala Desa ataupun Pemerintah desa yang paling mengetahui warga mana yang terdampak, kami hadir untuk sama-sama membantu meringankan beban di tengah situasi Covid-19 ini,” kata Denny saat pembagian Paket Sembako di Aula Desa Rancasari, Pamanukan (11/4).
Denny berharap, program yang berasal dari dana sosial syariah FIFGroup dan Koperasi FIFGroup ini, dapat membantu dan meringankan bebas masyarakat. Selain itu, Denny juga menyebut, FIF memilik program relaksasi kredit yang diberikan untuk membantu angsuran dari konsumen FIF, sesuai dengan yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo. Ada dua hal yang diberikan, memperpanjang masa pinjaman atau TOP, maksimal 12 bulan. “Ada 4 pilihan yaitu, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan serta 12 bulan,” ucap Denny

Program Relaksasi Kredit

Lalu, ada penurunan Suku bunga yang saat ini tengah berlangsung. Diharapkan seluruh konsumen FIF dapat menghubungi jalur komunikasi yang telah disediakan yaitu melalui chat bot FIF 089521500343, Halo FIF 1500343 serta email FIF [email protected] atau dapat langsung mendatangi Kantor FIF terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program relaksasi kredit ini.
“Untuk persyaratan bisa membawa KTP jika datang ke FIF terdekat, untuk kita, ada POS maupun Kios FIF yang bisa diakses diantaranya berada di Pamanukan, Ciasem, Sukamandijaya, Binong, Anjatan, Gantar, Compreng, serta Haurgeulis,” tambahnya.

0 Komentar