BRI Cabang Subang Serahkan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes

0 Komentar

Kusniawati Tak Menyangka Dapat Hadiah Mobil
Kusniawati bersama suaminya nampak bahagia saat menerima 1 unit mobil All New Ertiga Type GA dari BRI Cabang Subang, Kamis (9/4). Dia dan suaminya tak menyangka mendapat hadiah dari BRI berkat kegigihannya menabung selama ini.
Kusniawati merupakan nasabah dari BRI Unit Ciater yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize 1 unit mobil All New Ertiga Type GA dalam program Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020.
Kedatangan Kusniawati bersama suami, Kamis (9/4) di Kantor BRI Cabang Subang, untuk menjemput hadiah satu unit mobil tersebut yang telah diumumkan 24 Maret 2020.
Ia diterima langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Subang, Baskoro Agusta dan AMPM Odang Rustandi. Ungkapan selamat dari BRI kepada Kusniawati disampaikan atas hadiah yang diperolehnya.
Hadiah diberikan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Subang, Baskoro Agusta. Kusniawati dan suami pun langsung memasuki mobil tersebut.
Kusniawati mengaku bersyukur atas hadiah yang diperolehnya tersebut. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberinya hadiah satu unit mobil.
“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki yang tidak disangka ini. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bank BRI yang telah memberikan hadiah mobil,” ungkap Kusniawati.
Dia mengatakan, mobil tersebut akan sangat bermanfaat bagi keluarganya. Kendaraan itu juga digunakan untuk mendukung kelancaran aktivitas usaha.
Baginya, hadiah tersebut merupakan yang pertama kalinya didapatkan dari BRI melalui program Panen Hadiah Simpedes. Ia kaget, ketika didatangi oleh pihak BRI ketika diberitahu atas kemenangan hadiah satu unit mobil.
“Iya kaget dapat informasi dapat hadiah mobil dari Bank BRI, hadiah yang tidak disangka-sangka,” ujarnya.
Dia mengaku telah lama menjadi nasabah BRI. Dia aktif menabung di BRI. “Kalau saya suka nabung dan deposito di BRI. Alhamdulillah pelayanannya cepat dan mudah,” katanya.
Kusniawati pun mendoakan agar BRI terus bertambah maju, jumlah nasabah terus bertambah dan karyawannya selalu sehat.
Pemimpin Cabang BRI Subang, Baskoro Agusta mengatakan, BRI akan terus memberikan yang terbaik kepada nasabah. Seperti dengan menambah jumlah hadiah program Panen Hadiah Simpedes ini.

0 Komentar