PT. Asuransi Jasa Indonesia Bagikan Sembako

0 Komentar

“Kami Pun sangat mengapresiasi teman-teman relawan dari ABHI yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini, mereka anak-anak muda berjiwa besar dengan mengambil peran penting saat ini,” katanya.
Yayasan Indonesia Hijau sudah bergerak bersama relawan yang tidak kenal lelah selama kurang lebih 6 tahun. Yayasan ini menaruh kepedulian terhadap bidang pendidikan, sosial kemanusiaan, dan kesehatan masyarakat prasejahtera di kawasan lapak pemulung Jakarta. Rendahnya kepedulian masyarakat prasejahtera akan pentingnya pendidikan dan kesehatan, menjadi motivasi kami untuk bisa bermanfaat bagi mereka.
Relawan Aksi Bahagia Berbagi Agustina Dwi Handayani mengatakan fellow Bakrie Center Foundation dalam program Lead Indonesia tahun 2018. “Melihat kondisi pandemi yang terjadi sekarang ini, saya pribadi pasti punya rasa takut, khawatir, dan panik. Tapi di luar sana banyak saudara-saudara yang jauh kurang beruntung. Seorang bapak yang harus menghidupi anak istrinya bahkan kadang mengesampingkan kebutuhannya sendiri. Seorang ibu yang mungkin harus menjadi tulang punggung keluarga, dan sebagainya.Bersyukur saya dan keluarga masih bisa merasakan nikmat di rumah, tapi mereka belum tentu. Itu yang mendorong saya untuk bisa memberikan dampak berarti kepada saudara prasejahtera yang membutuhkan,” Kami juga mengajak kepada teman-teman yang mungkin lebih beruntung untuk ikut mengambil peran dengan membantu sesama yang membutuhkan. Ketika kita bisa berbagi kebahagiaan kepada orang lain, diri kita pun akan semakin merasa bahagia dan jauh lebih bersyukur,” tutup Andri. (ddy/ded)

Laman:

1 2
0 Komentar