Bantu Warga Sekitar, FIFGROUP Karawang Bagikan 400 Paket Sembako

0 Komentar

KARAWANG-Salah satu Sebagai bentuk peduli kepada warga terdampak Pendemi Covid 19, FIFGROUP membagikan sekitar 75.510 paket sembako yang dibagikan di seluruh Indonesia melalui penyaluran dana sosial syariah dan koperasi FIFGROUP
Kepala FIFGroup Cabang Karawang Sunardi mengatakan Cabang FIFGROUP Karawang sendiri membagikan 400 paket sembako yang tersebar wilayah kantor FIFGROUP di beberapa kecamatan seperti teluk Jambe, Karawang timur, Loji dan klari. Acara pembagian ini sembako berlangsung selama 5 hari dari tanggal 9 Sampai 14 April 2020.
“Langka dan mahalnya harga sembako dengan kegiatan ini salah’satu bentuk peduli FIFGROUP untuk meringankan masyarakat ditengah wabah Covid-19 Hampir merata di seluruh Indonesia,” katanya .
Sesuai arahan pemerintah dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Federal International Finance (FIFGROUP), memberikan keringanan kredit bagi konsumen yang terdampak virus corona melalui relaksasi.
Selain itu, relaksasi pembayaran kredit FIFGROUP adalah program yang diberikan kepada konsumen FIFGroup yang terdampak Covid-19, dengan cara memperkecil nilai angsuran sehingga dapat dijangkau oleh konsumen.
“Konsumen yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kewajiban karena usahanya terdampak penyebaran COVID-19 secara langsung, terutama di 7 sektor meliputi: transportasi, pariwisata, perhotelan, perdagangan, pengelolaan, pertanian, dan pertambangan termasuk UMKM,” ucapnya.
Dijelaskanya, secara umum FIFGROUP memberikan pilihan perpanjangan tenor dan pengurangan besaran bunga terutama bagi pemegang unit kendaraan/jaminan. Jadi konsumen akan diberi pilihan untuk memperpanjang masa cicilan dari mulai 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, sampai 12 bulan atau 1 tahun. “Relaksasi pembayaran kredit FIFGROUP adalah program yang diberikan kepada konsumen FIFGROUP yang terdampak COVID-19 dengan cara memperkecil nilai angsuran sehingga dapat dijangkau oleh konsumen,” tukasnya.(ddy/ded)

0 Komentar