Suasana Asri, RM Abah Cianjur Kini Hadir di Renggasdengklok

0 Komentar

KARAWANG– Suguhkan konsep bangunan berbahan bambu dengan suasana persawahan yang asri, Rumah makan Abah Cianjur kini resmi dibuka di Jalan Proklamasi Kelurahan Tunggak Jati Renggasdengklok.
Pengola Rumah makan Abah Cianjur Enjang toyib mengatakan, rumah makan ini yang berpusat di kabupaten Subang yang berdiri di atas lahan 3.000 meter persegi.
“Ini adalah cabang ke tujuh setelah pertama hadir di Plawad Kecamatan Majalaya, untuk di kabupaten Karawang berbagai menu disajikan seperti paket ayam, ikan dan bebek, dengan menu unggulan nasi liwet kastrol,” jelasnya.
Selain itu pihaknya juga menyajikan aneka paket makanan, yang bisa di makan untuk keluarga dengan harga yang terjangkau.
“Kami sajikan aneka menu yang diantaranya paket liwet, ikan bakar, sayur asem dengan dan minuman kelapa Muda dan pancake durian dengan harga yang relatif murah,’ katanya.
Selain itu ada Paket ikan gurame yang bisa dinikmati untuk empat orang dengan harga Rp210.000, selanjutnya menu liwet kastrol yang berisis dua ekor ikan gurame karedok peda Pete tahu tempe Dan empat es teh manis.
Kita buka mulai pukul 9 Pagi Sampai 9 malam di hari biasa. Untuk pengunjung kebanyakan kalangan pegawai swasta dan negeri. Selain itu bisa diantar dengan jarak maksimal lima kilometer.” Tukasnya. (ddy/ded)

0 Komentar