Minimarket Disantroni Perampok, Uang Puluhan Juta Raib

0 Komentar

SUBANG-Toko modern di Dusun Sidamukti, Desa Belendung, Kecamatan Purwadadi disantroni penjahat pada Selasa (21/04) sekitar jam 23.00 WIB
Peristiwa ini terjadi pada saat minimarket sudah dalam keadaan tutup. Hanya saja pintu gerbang masih tampak terbuka kecil karena masih ada salah seorang pegawai.
Suasana sepi, dimanfaatkan oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Kedua orang ini langsung masuk ke dalam minimarket dengan mengacungkan senjata tajam, celurit.
Dari tayangan CCTV, terlihat bagaimana seorang pegawai yang tampak ketakutan, tidak banyak berbuat di bawah ancaman pelaku, dari CCTV juga terlihat seorang pelaku yang membawa celurit, mengancam korban menunjukan brangkas uang.
Setelah mendapatkan uang yang diperkirakan puluhan juta itu, kedua pelaku yang mengenakan helm langsung kabur. Sementara korban tampak shock dan menangis.
Polisi yang mendapat informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. “Kejadiannya sekitar jam 11 malam, waktu toko mau tutup. ternyata ada dua orang yang tidak dikenal masuk bawa cerulit,” ucap pemilik minimarket Hj. Acah Rokayah
Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan mengaku masih melakukan penyelidikan. Berbekal tayangan CCTV minimarket, akan memudahkan polisi mengejar pelaku.
“Msih dalam penyelidikan, kita masih dalami,” pungkas AKP. R. Juhdi Jachlan di lokasi.(idr/ded)

0 Komentar