Tak Lagi Wakili Subang, Bang Ara Tetap Peduli dan Salurkan Bantuan

0 Komentar

SUBANG– Pegang prinsip Jas Merah, Maruarar Sirait salurkan paket sembako untuk PAC dan Ranting PDI Perjuangan di Kabupaten Subang.
Bang Ara salurkan ratusan sembako bagi kader untu meringankan beban ditengah kondisi pandemi Covid-19 Jumat (15/5) di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Niko Rinaldo M. Ikom mengucapkan terimakasih pada Bang Ara yang masih memberikan kepedulian pada konstituen nya di Subang.
“Prinsip jangan sekali-kali melupakan sejarah ini betul-betul Bang Ara lakukan, meski sudah tak lagi menjabat Anggota DPR RI Dapil Subang Majalengka dan Sumedang, tapi kepedulian ke Subang tetap tak berubah, kali ini beliau menyalurkan sembako untuk para kader” ucapnya.
Niko menyebut, prinsip Pancasila yakni gotong royong benar-benar dilakukan. Apalagi saat ini situasi yang sulit dengan adanya pandemi Covid-19.
“Ada paket gotong royong untuk membantu para kader PDIP yang juga terdiri dari beragam latar belakang profesi baik sektor formal maupun informal, paket sembako ini mudah-mudahan sangat membantu,” ungkapnya.
Apalagi kata Niko, Bang Ara seperti yang sering disampaikannya, Subang selalu seperti berada dirumah sendiri. Ia merasakan ada kehangatan bersama dengan rekan-rekan kader PDIP di Subang yang mayoritas muslim.
“Jadi meski beliau non muslim dan Batak, momen Ramadan juga kadang dirindukannya dalam hal tradisi berbagi dan membantu sesama,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Subang yang juga Kader PDIP H. Narca Sukanda juga mengucapkan terimakasih dan rasa haru. Sebagai senior sekaligus tokoh politik panutan, kepedulian Bang Ara sangat terasa.
“Terimakasih pada Bang Ara, tentu ini akan sangat bermanfaat untuk para kader. Kita sudah bergerak dalam mencegah Covid-19 di 100 Desa, Bang Ara juga membantu, kini juga datang kabar bahagia bagi para kader,” ucapanya.(ygi/man)

0 Komentar