SMAN 1 Lembang Gelar Perpisahan Secara Virtual

0 Komentar

Telah meluluskan 416 siswa

Suhendi mengatakan pada tahun 2020 SMA N 1 Lembang telah meluluskan 416 siswa dan akan menjalani hidup untuk menjalani kesuksesan.
“Alhamdulillaah adalah tahun ini lulus semuanya, walaupun sekarang ini adalah sangat unik tidak ada UNBK. Dan mereka ujian sekolahnya pun melalui portofolio dan penugasan yang sebelum corona ini sudah dilaksanakan,” jelasnya.
Aisyah Rahmawati salah seorang wisudawan mengakui untuk wisuda tahun ini sangat berbeda dengan wisuda-wisuda tahun sebelumnya karena wisuda ini dilaksanakan secara daring.
Menurutnya, acara wisuda yang di gelar oleh SMA Negeri 1 Lembang ini memang lain dari pada yang lain dan berbeda dengan tahun sebelumnya. “Perasaan senengnya ada sedihnya juga.
Senangnya karena kita semua dapat melaksanakan perpisahan secara daring walaupun secara daring tidak bertemu dengan teman-teman yang lainnya tentu senang sekali, tapi disisi lain ada kesedihannya juga karena kami selaku siswa tidak bisa bertemu langsung dengan temen-temen kita dan guru-guru kita semua yang telah mengajar kami selama 3 tahun,” paparnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Firman Maulana Nugraha, perpisahan Virtual meskipun tidak dapat langsung berjabat tangan namun sangat berharga. “kami sangat mengapresiasi kepada pihak sekolah yang telah mengadakan wisuda virtual ini karena telah mewadahi para siswa-siswi untuk ketemu ketemu di acara ini,” ujarnya.(eko/sep)

0 Komentar