Geliatkan Roda Perekonomian, Baderhood Indonesia Bersantai di Pantai Pondok Bali

0 Komentar

LEGONKULON– Ratusan Bikers yang tergabung dalam Baderhood padati Kawasan Wisata Pantai Pondok Bali. Wadah bagi para Bikers yang berusia 40 tahun ini baru saja meresmikan Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) Subang yang saat ini dikomandoi H. Hermansyah asal Pamanukan.
Dalam rilis yang diterima Pasundan Ekspres, 600-an Bikers ini kumpul bareng dalam cara Asoy Santai di Pantai pada akhir pecan 4-5 Juli lalu.
PIC Nasional Bidang Kesekretariatan Edy Santosa menyebut, ada 4 TKP sera PIC yang baru saja diresmikan yakni mencakup wilayah Bandung,Subang, Cilegon serta Cirebon.
“Ada empat TKP atau Wilayah yang hari ini kita resmikan. Yaitu Bandung untuk peresmian Pengurus atau PIC, Subang untuk Peresmian TKP dan PIC, sementara Cilegon yang di koordinatori oleh Om Herman Merak dan Cirebon yang dikomandani oleh Om Ananta kita resmikan sebagai TKP dalam persiapan” Kata Edy Santosa,
Sementara itu, H. hermansyah mengatakan, kegiatan Baderhood Asoy Santai di Pantai ini dilakukan di Pantai Pondok Bali salah satunya bertujuan menggerakan kembali roda perekonomian khususnya diwilayah Pantura Subang termasuk dikawasan wisata Pantai Pondok Bali.
“Sengaja kita arahkan disini untuk menggeliatkan kembali ekonomi masyarakat. Jadi kehadiran kita para Bikers 40 Plus ini juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam acara peresmian ini, selain penginapan, warung-warung rakyat juga diisi oleh ratuan Bikers, yang selama pandemi ini cukup kesulitan mengais rezeki, semoga ini berkah” jelasnya
Selain itu, Hermansyah menyebut, panitia menggelar berbagai acara diantaranya memancing di Laut Pondok Bali, Lomba Modifikasi Motor, Lomba Joget, dan yang unik adalah peluncuran Lagu Theme Forum Bikers Nasional Baderhood, yang liriknya diciptakan oleh Salah satu Founder Baderhood yanitu MazDjo Pray, dengan Aransemen Musik digarap sangat baik oleh Musisi Kondang Koko Thole. hood.
“Menjadi bagian dari geliat perekonomiam Masyarakat, ikut menyumbang meski hanya sedikit berbagi kreatifitas ekonomi, adalah salah satu dampak positif dari hadirnya Baderhood ini. Belum lagi silaturahmi antar bikers, yang jelas adalah perwujudan persatuan dan kesatuan ditengah polarisasi masyarakat, juga adalah efek yang menurut kami sangat baik” tambah Dede Mansyur, salah satu pendiri.

0 Komentar