Covid-19 di Purwakarta, Gugus Tugas Catat Penambahan 6 Kasus Terkonfirmasi Positif Baru

0 Komentar

Dalam siaranya, Anne menyebut menerima informasi yang kurang diharapkan namun inilah kenyataan jika Covid-19 di Purwakarta masih ada.
“Beberapa hari yang lalu saya mengumumkan pasien positif di posisi dua, hari ini saya umumkan bahwa di Kabupaten Purwakarta ada penambahan empat orang terkonfirmasi positif,” kata Anne.
“Penambahan empat pasien ini adalah hasil konfirmasi dari Labkesda Provinsi Jawa Barat, hasil sweb massal yang kita laksanakan secara rendem di beberapa tempat di Kabupaten Purwakarta. Swab atau tes PCR massal ini akan terus kita lakukan,” ujar dia.
Anne juga menginformasikan bagi siapa saja yang ingin tes PCR Pemkab Purwakarta menyediakan kuota dan silahkan daftar di masing-masing puskesmas dan gratis tidak dipungut biaya. “Untuk jadwalnya nanti kita informasikan dikemudian hari,” kata Anne.
Selain itu, Anne juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan jaga putra-putrinya masih belajar di rumah, kemudian aktivitas di luar rumah juga untuk dikurangi dan protokol kesehatan untuk tetap dilaksanakan dimanapun berada. “Selalu berdoa semoga kita dapat terhindar dari Covid-19,” demikian Ambu Anne. (red)

Laman:

1 2
0 Komentar