Jalur Lingkar Pamanukan, Camat: Itu Proyek Dinas

0 Komentar

Lalu, Plt Camat Pamanukan Drs Muhamad Rudi menyebut, saat dirinya menjadi Camat Definit di Pamanukan sebelum berpindah sempat memasukan usulan dilanjutkanya pembangunan jalur Lingkar Pamanukan memalui Musrenbang tingkat Kecamatan pamanukan. “Sempat waktu itu dimasukan, tapi diformat lain, yang didanai APBD/APBN, karena kalau dari Dana Kewilayahan tidak akan cukup,” ucap Rudi.
Selama ini, Desa-Desa di Pamanukan memprioritaskan untuk penyelesaian Jalan menuju Pasar Inpres Pamanukan. Sebab, untuk saat ini geliat ekonomi di Pasar Inpres, masih sangat bagus namun justru aksesnya masih kurang. “Jadi setiap tahun selalu ada alokasi untuk jalan disitu dari Dana Kewilayah, Kalau jalur Lingkar karena itu proyek dinas, pendanaan dari kecamatan mah tidak akan cukup, itu juga termasuk proyek yang year to year,” ucap Rudi.
Namun, ia masih ingat pembangunan yang dilaksanakan kali terakhir saat ia menjabat Pamanukan adalah pembangunan jembatan di Jalur Lingkar tersebut serta memindahkan serta membangun kembali Pos Polisi.(ygi/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar