Lantik Kepsek, Ini Pesan Bupati Ruhimat

0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang Ruhimat melantik 32 Pejabat Kepala Satuan Pendidikan Formal Sekolah Menengah Pertama Negeri, 13 Pejabat Fungsional Pemilik, 7 Pejabat Fungsional Guru, 1 Pejabat Fungsional Pengantar Kerja, di Gedung Puri Kitri, Jumat (24/7).
Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi satuan pendidikan dan seluruh pendidik dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Subang. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seluruhnya dituntut agar dapat menyesuaikan kondisi dimana teknologi menjadi pilihan tepat dalam mentransfer ilmu sehingga tujuan pendidikan berkarakter di Subang dapat terwujud.
“Saya berharap semoga pendidik tetap dapat menjalankan tugasnya dan berinovasi meskipun berada di tengah pandemi,” ungkapnya.
Bupati menyebut, jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus dijaga. Untuk itu Kang Jimat berharap pelantikan hari ini maupun yang sudah atau yang akan datang semoga tetap dilakukan dengan Rp.0 atau zero rupiah.
“Bangun mulai dari karakter sebagai ASN, dengan tulus dan ikhlas mengedepankan pelayanan terbaik.
Sekecil apapun yang kita lakukan, mudah-mudahan menjadi ibadah untuk bekal kita di akhirat. Junjung tinggi kejujuran dan loyalitas agar terbentuk generasi bangsa yang unggul dan mandiri,” jelasnya.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Aminudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tatang Komara, Kepala BKPSDM Cecep Supriatin.(ysp/idr/ded)

0 Komentar