Urgensi Watak Entrepreneurship Saat Pandemi

0 Komentar

Abiad, Arao, & Dagli ( 2020) menyatakan bahwa Coronavirus memaksa pelanggan untuk menggunakan internet dan menjadikannya kebiasaan dalam rutinitas sehari-hari mereka. Oleh karena itu, Watak entrepreneurship yang penulis usung dalam tulisan ini ialah sikap,tindakan sesorang dalam berusaha keratif dan inovatif dalam pengembangan usaha saat pandemi Covid – 19 karena pandemi Covid – 19 memiliki dampak signifikan pada e-commerce.
Pengetahuan mengenai watak entrepreneurship yang dapat diterapkan bahkan saat pandemi Covid – 19 dapat menjadikan kita lebih rasional, serta memilki pandangan yag luas dalam beriwausaha. Dengan demikian watak entrepreneurship adalah upaya dalam perubahan dalam ditengan pandemi Covid – 19.
Urgensi watak entrepreneurship saat pandemi Covid – 19 diharapkan dapat menjadi bagian penguatan masyarakat dalam “new normal” sehingga terus berwirausaha. Mari bersama-sama kita berkontribusi dalam menangani pandemi Covid – 19 di Indonesia dengan tanpa mengejawantahkan identitas kta sebagai bangsa Indoneisa. Maka dari itu, kita bersama-sama bangkit dan memberikan semangat agar kita dapat bersama-sama menghadapi pandemi Covid – 19 termasuk dalam watak entrepreneurship .

Laman:

1 2
0 Komentar