Elita Racik Ulang Pengurus Golkar, Ini Pensiunan Pejabat Subang yang Bernaung di Bawah Beringin

0 Komentar

SUBANG-Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti yang terpilih secara aklamasi dalam Musda, Selasa (28/7) lalu meracik ulang komposisi pengurus.

Ia menarik sejumlah mantan pejabat Pemda Subang untuk memperkuat partai beringin itu. Kuat dugaan, strategi itu dilakukan untuk memenangkan Pilkada dan Pileg mendatang.

Sejumlah pejabat Pemkab Subang yang kini berbaju kuning di antaranya Nano Sumpena mantan pejabat BLH Subang, Saad B. Abdulgani dengan jabatan terakhir Asisten Daerah, mantan Kepala BKD Nina Herlina. Sementara sudah bergabung sebelumnya mantan Kepala Dinas Indagsar Oo Irtotolisi dan mantan Kepala BKD Ugay Lugaya.

Baca Juga:Tarik Minat Wisatawan, The Great Asia Afrika Gelar Pentas BudayaPemanfaatan Hutan, LMDH Perlu Tingkatkan Kemampuan

Selain itu menurut Ketua DPD Golkar Elita Budiarti, pengurus Golkar periode 2020-2025 diperkuat dengan komposisi 30 persen pengurus dari wilayah Pantura.

“Para mantan pejabat PNS bergabung, ya sudah seharusnya kembali ke Golkar. Kebo mulih ka pangandangan. Juga pensiunan TNI/Polri serta kita menempatkan para tokoh dari Pantura. Ini komposisi siap ngabret..! Untuk Pilkada dan Pileg,” ujarnya.

Sementara untuk jabatan sekretaris kembali dipercayakan kepada pengacara senior Dadang Suhendar. “Kita memang merumuskan komposisi baru, agar lebih efektif bekerja untuk memenangkan Pileg dan Pilkada. Sejumlah pensiunan pejabat Pemda Subang kita rangkul,” katanya.

Dadang menambahkan, proses Musda berjalan lancar dan tetap menjalankan protocol covid-19. “Peserta dibatasi. Pengurus kecamatan dan desa sebagian. Sudah sesuai prosedur dan dihadiri langsung pengurus DPD Jabar,” pungkasnya.(red)

0 Komentar