Afgan Segera Nikahi Rossa

0 Komentar

JAKARTA – Penyanyi Afgan membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Pelantun ‘Bukan Cinta Biasa’ itu akan menikahi Rossa.

Pengakuan itu sekaligus untuk menepis soal kabar penyuka sesama jenis alias gay. Pemilik nama lengkap Afgansyah Reza menjawab pertanyaan netizen.

“Kapan nikah sama Rossa?” tanya netizen di akun Instagram.

Pria yang pernah kuliah di Malaysia itu langsung menjawab dengan singkat. “entar kalo lagi enggak sibuk ya,” jawab Afgan.

Baca Juga:Viral, Wanita Ini Ungkap 5 Tips Jadi Pelakor Atau Perebut Laki OrangDPRD Jabar Ditutup, Total Ada 38 Orang Positif Covid-19 Termasuk Anggota Dewan

Jawaban Afgan langsung disambut suka cita warganet. Banyak dari mereka yang berharap pasangan selebritis itu segera untuk menikah.

“Enggak sabar nunggunya (nikah),” ujar akun @gryans01.

“Uwuwuw, ditunggu kabar bahagianya kasep (ganteng),” timpal [email protected].

Tudingan Afgan seorang gay berawal dari akun TikTok bernama @lambetot yang membuat video yang menyeret nama Afgan Syahreza, Reza Rahadian dan Tulus.

Di salah satu postingannya, ia membuat judul “Afgan when he heard about Reza Rahadian & Prilly got engaged”. Cuplikan layar profil akun tersebut juga viral di Twitter.

Seperti diketahui, Afgan dan Rossa sudah dekat. Namun dalam berbagai kesempatan ketika ditanya perihal hubungan mereka selalu menjawab hanya sebatas teman biasa. Namun, jawaban terbaru Afgan ternyata di antara mereka memang terjadi hubungan yang serius dan akan berakhir di pelamin. (din/fin)

0 Komentar