Desa Rawalele Raih Penghargaan Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya

0 Komentar

SUBANG– Pemerintah Desa Rawalele Kecamatan Dawuan kembali mengukir prestasi di Tahun 2020. Setelah sebelumnya Kepala Desa dianugerahi Kades Berprestasi, tahun Ke 2 kalinya Desa Rawalele mendapat penghargaan dalam pelaksanaan Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya tingkat Kabupaten Subang.
Kepala Desa Rawalele Uju Juanda bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Ia menambahkan, Rawalele mendapatkan predikat Juara di bidang informasi dan kreatifitas pada lomba lembur tohaga sapapait samamanis lodaya tingkat Kabupaten Subang.
“Kejuaraan ini di ikuti oleh 21 desa sekabupaten subang atau setiap polsek membawahi satu desa untuk dilombakan,” jelasnya.
Uju menyebut, Desa rawalele merupakan perwakilan dari Polsek Kalijati yang membawahi 20 desa di wilayah polsek kalijati Kecamatan Dawuan dan Kalijati.
“Terimakasih pada Polsek Kalijati, Polrer Subang juga Pemda. Terpenting substansi Lembur Tohaga ini bisa membuat kita sama-sama kuat menghadapi Pandemi ini,” ucap Uju.
Selain itu, ia juga berharap masyarakat agar terus memperhatikan protokol kesehatan dimanapun saat beraktivitas. “Tetap jaga protokol kesehatan agar kita bisa mencegah Covid-19,” jelas Uju. (ygi/ded)

0 Komentar