LPPM UPI Gelar Workshop Tata Kelola Mutu Sekolah Berbasis 8 SNP

0 Komentar

Materi berikutnya tentang tata kelola keuangan sekolah berbasis 8 SNP disampaikan oleh Dr. H, Abu Bakar, M.Pd. Mengelola sumber-sumber keuangan sekolah secara transparan, efektif, efisien, dan akuntabiltas menjadi sangat penting. Sementara nara sumber Dr. Sururi, M.Pd menyampaikan tentang Tata Kelola Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang merupakan ujung tombak dalam mutu pembelajaran bagi peserta didik.
Kegiatan workshop ini diikuti oleh para kepala SMPN dan SDN yang dipilih oleh Dinas Pendidikan sebanyak 30 orang mewakili para kepala sekolah yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.
Para peserta mengikuti workshop ini secara antusias dan aktif bertanya, sharing dan diskusi secara aktif mempertajam materi yang disajikan oleh para nara sumber. Dalam akhir kegiatan Dr. Diding Nurdin mengingatkan dan mengajak para kepala sekolah melakukan perubahan mindset untuk membangun mutu sekolah secara berkelanjutan.
Kegiatan workshop ini akan ditindaklanjuti dengan kegiatan pendampingan terhadap sekolah dalam waktu yang lain dengan tujuan agar sekolah berubah ke arah yang lebih baik/bermutu sesuai dengan standar dan harapan masyarakat.(rls)

Laman:

1 2
0 Komentar