Lina : Karyawan Wajib Ditest Swab

0 Komentar

SUBANG-Terkait karyawan PT. Matsuoka industries Indonesia yg karyawannya ada yang kena covid 19. Wakil Ketua DPRD Subang Lina Marliana meminta kepada Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Subang untuk segera bertindak dan melakukan test swab bagi karyawan dan keluarganya.
Hal tersebut mengingat diketahui awalnya 1 orang tenindikasi covid, kemudian bertambah menjadi 2 orang dan terus tracking 6 orang yang kontak dekat, hasilnya diindikasikan 5 org positif covid 19.
Dari itulah Lina merasa khawatir jadi ada cluster baru penyebaran covid 19 di sebuah perusahaan, dan dirinya meminta perusahaan yang terindikasi covid 19 untuk ditutup sementara.
“Intinya karena sudah ada yang kena positif corona, khawatir jadi cluster baru penyebaran covid 19 dan minta ditutup sementara,” kata Lina.
Selanjutnya tutur Lina, dalam kondisi tersebut diapun meminta di trakcing dan diadakan test swab bagi seluruh karyawan dan keluarganya.
“Mohon Satgas covid 19 bertindak cepat untuk antisipasi penyebarannya.
Kalau tetep membandel, dan tetap menjalankan produksi, terlebih tanpa mengindahkan protap kesehatan, minta untuk di segel sementara,” tukasnya. (dan)

0 Komentar