Fery Pamawisa Siapkan Kepengurusan DPD Partai Golkar Bandung Barat

0 Komentar

BANDUNG-Setelah sah ditetapkan sebagai ketua DPD Partai Golkar Bandung Barat, Fery Pamawisa tengah mempersiapkan formasi terbaiknya untuk mewujudkan kejayaan partai Golkar di Bandung Barat.
Fery mengatakan, sejumlah kader potensial dan memiliki komitment tinggi terhadap Partai Pohon Beringin ini, tengah dipersiapkan Fery untuk menduduki kursi kepengurusan Partai Golkar Periode 2020-2025.
Bahkan, sebagai ketua formatur, Fery bukan hanya memilih kader komitmen tinggi semata, namun Fery menginginkan kader yang loyal terhadap organisasi dan masyarakat mulai dari tingkatan DPD hingga Pengurus Desa (PD).
“Partai Golkar adalah milik seluruh kader Partai Golkar, muda maupun tua, jadi adalah kewajiban kita semua untuk membesarkan partai, untuk mewujudkan kejayaan partai di Bandung Barat,”Kata Fery.
Untuk mewujudkan Partai berjaya, Fery akan memulai bagaimana partai Golkar di Bandung Barat untuk memiliki tempat tinggal sendiri, oleh karena itu salah satu agenda Fery adalah akan membangun kantor sekretariat partai sebagai rumah para kader partai Golkar.
“Kemajuan dan kejayaan harus dimulai dari rumah kita sendiri, setelah pelantikan saya pastikan akan kami bangun rumah untuk kita semua (Sekretariat Partai), sebagai tempat berfikir dan berdiskusi untuk menyusun langkah kongkret menuju kejayaan partai, serta menjadi tempat untuk memulai bergerak membesarkan partai,”Ujar Fery.
Fery menyadari ada ‘PR’ besar yang harus segera diselesaikannya, yaitu membangun kembali soliditas antar kader, menguatkan kembali silaturahmi antar kader mulai dari kepengurusan tingkat DPD, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Desa (PD) hingga kader Golkar yang ada di tataran bawah yang tidak menjadi pengurus.
“Kekuatan partai adalah ada pada soliditas di semua lini atau semua kader partai, ini ‘PR’ bersama, kita harus berjuang bersama bahu membahu mewujudkan Partai Golkar yang kuat dan mengakar,”Papar Fery.(eko/ded)

0 Komentar