Renovasi Kantor Desa Gunakan Anggaran Provinsi

0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Desa Bojongtengah melakukan pemugaran Kantor Desa serta membuat taman dari dana bantuan provinsi. Setelah ditinjau oleh Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi pembangunan Kantor Desa tersebut diapresiasi oleh langsung oleh Camat. “Tidak ada perubahan signifikan tapi kesannya bagus, minimalis dan modern. Jadi seperti ada visi kedepan,” ucap Camat Vino kemarin (2/9).
Dengan melakukan perubahan pada bagian kusen, kendala yang diganti dengan stainless serta pintu dan pelayanan Pantes yang terkesan modern, mencirikan adanya upaya untuk membuat Kantor yang nyaman dan maksimal untuk pelayanan. “Kalau sudah jadi, selain bagus dan enak dipandang tapi pelayanannya juga harus dimaksimalkan,” ucap Camat Vino.
Sementara itu, mewakili Pjs Kepala Desa Budi R Setiawan mengatakan, bersyukur dengan bisa dilakukannya renovasi kantor desa. Menggunakan dana bantuan provinsi, pembangunan Kantor mulai masuki tahap penyelesaian akhir. “Alhamdulillah sekarang sudah mulai tahap akhir untuk pekerjaan taman, kalau untuk renovasi kantor desa sudah hampir selesai tingga detail-detail kecil saja,” ucap Budi.
Dengan demikian setelah Kantor Desa ini rampung, dapat memberikan kemanfaatan dan kenyamanan termasuk bagi masyarakat yang datang ke desa.(ygi/sep)

0 Komentar