Jalan Patimban-Cilamaya Ditargetkan Rampung Dua Tahun

Jalan Patimban-Cilamaya Ditargetkan Rampung Dua Tahun
YOGI MIFTAHUL FAHMI PASUNDAN EKSPRES PEMATOKAN: Bupati Subang H Ruhimat bersama Dandim 0605 Subang, Wakil Bupati Subang dan pejabat dilingkungan Pemda Subang saat melakukan pematokan pertama pembangunan Jalan Cilamaya-Patimban.
0 Komentar

Ditempat yang sama, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada Bupati Subang serta Pemkab Subang. Pasalnya, dalam 5 kegiatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Subang seperti pembukaan jalan baru, Pemda Subang melakukan MoU dan melibatkan Kodim 0605 Subang untuk bekerjasama. “Mudah-mudahan niat baik semuanya ini memberikan manfaat bagi warga Subang, apalagi sekarang kegiatan dilaksanakan diwilayah utara,” imbuhnya.
Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Ir Besta Besuki menyampaikan, rencananya pembangunan jalan Patimban-CIlamaya tersebut akan membentang dengan panjang 37 KM serta Lebar 20 Meter. Ia juga menyebut, dalam pembangunannya, sepanjang 10,88 KM merupakan tanah milik serta 26,31 KM tanah Perhutani. “Anggaran yang ada tahun ini sebesar Rp 2,5 Milyar itu untuk kegiatan fisik, pematokan juga termasuk didalamnya sudah ada feasibility studinya,” ungkap Ir Besta.
Kepala Desa Tegalurung H Lili Rusnali yang juga Ketua Apdesi Kabupaten Subang berterimakasih pada Bupati Subang atas terobosan pembangunan Jalan dari Patimban ke Cilamaya tersebut. Ia menyebut, jalan ini akan memberikan dampak dan mengkatrol ekonomi bagi wilayah yang dilintasi serta Subang dimasa depan. “Insyaallah ini akan memberikan dampak positif bagi kita, termasuk untuk masa depan anak cucu,” tutupnya.
Pematokan pertama pembangunan Jalan Patimban Cilamaya ini turut dihadiri Asda II,jajaran Kepala Dinas, Para Camat, Kepala Desa, Pimpinan dilingkungan Kodim Subang, Danramil Pamanukan, Babinsa serta tokoh masyarakat dan warga.(ygi/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar