Dirumorkan Jadi Salah Satu Calon Dalam Pilkada 2023 di Subang, Endang Supriadi: Sangat siap!

pilkada 2023 subang
0 Komentar

SUBANG -Dirumorkan jadi Calon Dalam Pilkada 2023, Endang Supriadi menyatakan kesiapannya.
Hal tersebut dikemukakan Endang pada Pasundan Ekspres, Senin (25/1). Beredarnya nama Endang Supriadi pada pilkada 2023 Kabupaten Subang, memang sudah lama terendus, meski pesta demokrasi tersebut masih beberapa tahun lagi akan digelar.
Politisi sekaligus advokat, Endang Supriadi saat dikonfirmasi Pasundan Ekspres mengaku sudah mendengar kabar tersebut, dan menyatakan kesiapannya menjadi salah satu bakal calon pada Pilkada 2023 mendatang. “Sangat siap jika diamanahkan,” ujarnya singkat.
Sementara itu, salah satu warga Subang, Tisna (34) mengungkapkan harapannya untuk calon pemimpin yang akan datang di Kabupaten Subang.
Dia mengharapkan pemimpin yang mempunyai sifat jujur, amanah, dan paling tidak memiliki dasar pendidikan hukum,  sehingga jika ada tindakan yang menyimpang dari ketentuan hukum, bisa diminimalisir.
“Ya pemimpin daerah Subang kan sudah beberapa kali terkena kasus hukum, kalo calon dalam Pilkada 2023 ada yang basic-nya hukum, mudah-mudahan tidak ada lagi yang terjerat kasus hukum,” pungkasnya. (ygo)

0 Komentar