ASPOO Jateng Undang Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Anggotanya

ASPOO Jateng Undang Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Anggotanya
0 Komentar

BOGOR-Asosiasi Pengusaha Oleh-Oleh (ASPOO) Jawa Tengah (Jateng) mengundang pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan ribuan anggotanya. Tujuannya agar tetap semangat menjalankan dan memajukan bisnisnya selama pandemi Covid-19.

Kegiatan serupa yang telah dilaksanakan pada Selasa (19/1/2021) di ruang pertemuan Yuasafood Wonosobo yang dihadiri para pengurus dan anggota dinilai sukses. Sehingga Aqua diminta acara yang sama dilakukan di seluruh daerah tingkat II di provinsi tersebut.

Pembina ASPOO Jateng Edy Soehartono menyampaikan undangan itu saat silaturahim ke Dr Aqua di rumahnya di Bogor, Jawa Barat pada Minggu (21/2/2021) lalu. Selain mengucapkan terima kasih, Edy meminta kesediaan Dr Aqua untuk datang ke seluruh daerah tingkat II di Jateng buat melakukan kegiatan serupa.

Baca Juga:Berhasil Bobol Delapan Minimarket, Begini ModusnyaOpen Bidding, Jabatan Kadisnakertrans Kabupaten Bandung Barat Banyak Diincar

“Pak Aqua, teman-teman pengurus dan anggota ASPOO Jateng senang sekali saat bapak melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Wonosobo bulan Januari 2021 lalu. Mereka merasakan manfaatnya dan sangat termotivasi. Kehadiran Pak Aqua di sana menyemangati mereka dalam suasana pandemi Covid-19 untuk terus menekuni dan mengoptimalkan bisnisnya,” ujar Edy yang khusus silaturahim ke rumah Dr Aqua.

Karena pengurus ASPOO Jateng menilai acara Sharing Komunikasi dan Motivasi itu sangat bermanfaat, lanjut Edy, maka mereka meminta kesediaan Dr Aqua untuk datang ke semua tingkat II di Jateng buat melakukan hal yang sama. Ada ribuan anggota ASPOO Jateng yang perlu ‘disentuh’ agar tetap semangat selama pandemi Covid-19 ini.

Mengenai waktunya diserahkan sepenuhnya kepada Dr Aqua. Edy sangat paham jadwal penulis banyak buku _best seller_ itu padat sekali.

*Dr Aqua Sambut Gembira Undangan ASPOO Jateng*
Beberapa bulan ke depan agenda Dr Aqua sudah penuh dengan berbagai kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran TNI dan Polri. Juga ada aktivitas lainnya di samping rutin melaksanakan silaturahim ke banyak orang.

“Untuk jadwal Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan ribuan anggota ASPOO Jateng menyesuaikan dengan keluangann waktu Pak Aqua. Saya sangat paham selama pandemi Covid-19 ini jadwal bapak padat sekali termasuk Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran TNI dan Polri,” tambah Edy.

0 Komentar