bank bjb Penetrasi Digitalisasi QRIS kepada UMKM dan BUMDes di Subang

bank bjb Penetrasi Digitalisasi QRIS kepada UMKM dan BUMDes di Subang
0 Komentar

bank bjb sebagai salah satu leading innovator juga telah memberlakukan QRIS sebagai fitur pembayaran uang elektronik terbaru berbasis Digital. QRIS adalah fitur pembayaran uang elektronik terbaru berbasis ponsel dan sangat mudah digunakan yakni hanya dengan mengunduh melalui aplikasi yang sudah terstandarisasi.

QRIS adalah satu-satunya QR yang berlaku di Indonesia dan dikembangkan oleh Bank Indonesia (BI) serta Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) beberapa waktu lalu dengan tujuan untuk mendukung interkoneksi instrumen sistem pembayaran yang lebih luas serta mengakomodasi kebutuhan transaksi keuangan secara nasional.

Langkah penetrasi edukasi QRIS sebagai alat transaksi masa depan yang dilakukan bank bjb ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk mendukung inklusi keuangan, menciptakan ekosistem digital, mengimplementasikan elektronifikasi secara global dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam sistem pembayaran khususnya guna mendorong perekonomian daerah Kabupaten Subang sehingga bank bjb tetap menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Subang dalam mewujudkan Subang Jawara.(rls)

Laman:

1 2
0 Komentar