Wow! Secangkir Kopi di Cafe Ini Harganya Rp2,8 Juta, Bagaimana Rasanya?

Wow! Secangkir Kopi di Cafe Ini Harganya Rp2,8 Juta, Bagaimana Rasanya?
0 Komentar

JAKARTA – Salah satu kafe di Melbourne, Australia menawarkan harga kopi yang fantastis. Untuk satu cangkirnya dibanderol Rp 2,8 juta. Wah, gimana ya rasanya?

Zaman sekarang, minum kopi menjadi gaya hidup baru untuk sebagian orang di dunia. Minuman yang rasanya pahit ini banyak digemari.

Ada banyak jenis kopi yang bisa dikonsumsi. Tak hanya kopi hitam saja, tetapi ada banyak kreasi kopi yang ditambahkan susu hingga krimer ke dalamnya.

Baca Juga:Recovery Banjir, Bupati Jemput Bola Ke Kementerian PertanianBesok Akan Dilaksanakan Pemadaman Listrik, Cek Waktu dan Wilayahnya Disini

Harga kopi juga sangat beragam. Ada yang harganya terjangkau hingga mahal sekalipun. Tentunya kualitas yang ditawarkan juga berbeda.

Dilansir dari 7news (1/3), sebuah kafe di Melbourne tepatnya di Surrey Hills menawarkan secangkir kopi dengan harga fantastis. Adalah Gesha Cafe yang menawarkan kopi itu.

Menurut informasi, secangkir kopi yang ditawarkan Gesha Coffee ini dibanderol $198 (Rp 2,8 juta). Kopi yang digunakan kafe ini adalah kopi Geisha Panama.

Jenis kopi ini memang dikenal mahal. Dilansir CNN, kopi yang pertama kali ditanam di Gesha, Ethiopia ini dibanderol harga Rp 14,4 juta per 450 gram.

Pada tahun 2019 lalu, jenis kopi ini juga dinobatkan menjadi kopi termahal di dunia. Jadi, tak heran kalau harga secangkirnya mencapai jutaan rupiah.

Kopi Geisha Panama yang disajikan di Gesha Cafe memakai gaya Yuzo. Di mana kopi tidak disajikan tanpa gula, jadi rasa asli kopi masih bisa dinikmati.

Ken Taing pemilik Gesha Cafe menjelaskan kalau jenis kopi ini adalah yang paling unik di dunia. “Ini adalah kopi paling unik dan cantik di dunia,” ujarnya kepada 7news.

Baca Juga:Kajian Amdal PT Taifa Tertunda, Rona: Kita Juga Tidak Bisa Berbuat BanyakDidesak Pindahkan TPA Panembong, Kadis LH: Tak Semudah Pindahkan Tong Sampah

Kabarnya kopi ini memiliki rasa yang khas. Rasa pahitnya sangat lembut dan menghadirkan aroma yang unik. Terdapat karakteristik rasa buah dan butterscotch ketika dicicipi.(red)

0 Komentar