Bupati Isyaratkan Rotasi, BKPSDM: Belum Ada Petunjuk

Bupati Isyaratkan Rotasi, BKPSDM: Belum Ada Petunjuk
0 Komentar

SUBANG – Lagi dan lagi, Bupati Subang H.Ruhimat mengisyaratkan akan ada rotasi mutasi Pejabat eselon II A, adapun pihak BKPSDM Subang masih menunggu petunjuk pelaksnaan.

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan untuk pelaksanaan uji kompetensi 12 Kepala Dinas di SKPD – SKPD beberapa waktu lalu untuk meng upgrade, seperti Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, Satpoldam, Dinas perhubungan, Dispemdes, Disdikbud, Sekertaris DPRD, Kesbangpol, Dinakeswan, Disparpora, DP2KBP3A, dan Staf Ahli. “Untuk Upgrade kompetensi,” ujarnya.

Ketika ditanyakan akan dilakukan rotasi, Ruhimat menjawab bahwa memang dirinya menginginkan ada hal tersebut, agar lebih baik lagi kinerja SKPD – SKPD. “Mudah mudahan Bisa dilakukan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Baca Juga:Ini Pengakuan Mantan Kekasih Pria Asal Pagaden yang Gantung Diri Karena Ditolak BalikanPembukaan Restoran Timbulkan Kerumunan, Rizky Billar Dipanggil Polisi

Sementara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, Drs Cecep Supriatin mengaku belum ada petunjuk, baik hari apa, bulan kapan, akan digelar rotasi mutasi tersebut. “Ya belum dapat petunjuk,” pungkasnya (ygo)

0 Komentar