Bus Pejiarah Asal Subang Terjun ke Jurang, 10 Orang Meninggal Dunia

Bus Pejiarah Asal Subang Terjun ke Jurang, 10 Orang Meninggal Dunia
0 Komentar

SUMEDANG-Sebuah bus pariwisata Sri Padma bernomor polisi T 7591 TB menabrak tiang listrik hingga terguling di jalur provinsi Wado Malangbong, tepatnya di RT 01 RW 06 Kampung Kawungluwuk Dusun Cilangkap Kecamatan Wado, Rabu (10/3) malam

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah sebut ada korban jiwa sebanyak 10 orang yang kini telah dievakuasi ke Puskesmas Kecamatan Wado.

“Namun terkait nama dan alamat korban, belum bisa kita sebukan, mengingat masih dalam proses pendataan,” ujarnya, dilansir Sumedang Ekspres, Rabu (10/3).

Baca Juga:Persiapkan Keahlian Untuk Warga Binaan, Bapas Aktif Jalin KerjasamaLapas Ajak Perusahaan Latih Skill Warga Binaan

Diketahui, Sebuah bus pariwisata Sri Padma Nopol T 7591 TB dari arah Malangbong, Kabupaten Garut menuju Sumedang mengalami kecelakaan di Tanjakan Cae yang berada di Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado.

Salah seorang warga yang berada disekitar, Jajah mengatakan jika dalam kejadian tersebut menyebabkan banyak korban.

“Banyak korban, tapi tidak tau berapa. Sekarang lagi dievakuasi sama warga dan polisi,” ujarnya.

Jajah juga menyebutkan jika kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.30 an tersebut terjadi setelah bus pariwisata tersebut menabrak sebuah tiang listrik.

“Katanya oleng, makanya nabrak tiang listrik lalu jatuh,” sebut Jajah.

Sementara itu, saat di konfirmasi kepada pihak kepolisian, Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah membenarkan adanya kejadian tersebut.

Eryda mengatakan, saat ini pihaknya sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi. (se/ded)

0 Komentar