Pegawai Kejaksaan Negeri Subang Disuntik Vaksin

kejaksaan subang divaksin
0 Komentar

SUBANG-  Kejaksaan Negeri Subang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Tim Satgas Covid-19 mengelar vaksinasi, dari pantauan Pasundan Ekspres, puluhan pegawai Kejaksaan Negeri Subang disuntik vaksin pada Rabu (10/3).

Kepala Kejaksaan Negeri Subang Taliwondo SH mengatakan ada 85 orang dari pegawai struktural, fungsional, dan honorer yang divaksin “Ada 85 orang yang divaksin, bertempat di ruangan intelejen Kejaksaan Negeri Subang,” ujarnya.

Taliwondo juga menjelaskan jika jajarannya sama sekali tidak gentar untuk divaksin, dikarenakan memang ketika disuntik vaksin tidak berasa sakit sedikit pun. “Ini program pemerintah kan, lagipula tidak berasa sakit, jajaran kita sangat apreasiasi,” tambahnya.

Baca Juga:Berikut “Fitur-Fitur Pintar” Yang Bekerja di Balik Layar Samsung Galaxy S21 Series 5GPLN Berikan Harga Tambah Daya Super Hemat Bagi Pelanggan Rumah Tangga dan UMKM

Sedangkan Kepala Intelejen Kejaksaan negeri Subang Imam Tauhid SH mengatakan, gelaran vaksin tersebut memang sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. “Kita terus perangi Covid-19 , dan ini salah satu upayanya,” pungkasnya (ygo/idr)

0 Komentar